Dianabol KEIFEI PHARMA


Dbol memiliki manfaat meningkatkan massa otot, kekuatan dan kinerja namun rawan terhadap hormon testosteron dan liver. Penggunaan dalam dosis yang tepat serta suplemen kesehatan hati (Liv-52, Protect Ironlabs, Milkthistle, dll) mutlak digunakan.

Dianabol Cycle (Siklus Dianabol)
Dianabol termasuk steroid jenis fast acting atau langsung bereaksi di awal pemakaian.
Dosis normal yang disarankan dalam kisaran 2-5 tab/ hari (20mg-50mg/hari) dengan cara pemakaian bisa di bagi tiap 4 jam. Karena Dbol sendiri hanya bereaksi dalam tubuh selama 4 jam. 
Setelah selesai cycle untuk menjaga manfaat dari Dbol agar tidak hilang dan mengembalikan hormon tubuh normal sedia kala dan menuju cycle berikutnya perlu adanya PCT (Post Cycle Therapy).Clomid (clomiphene citrate) berfungsi untuk mengembalikan kadar testosteron tubuh yang turun selama pemakaian Dbol dan Liver protect (Liv52) untuk menjaga kebersihan liver/hati dan mengurangi kerja berat liver karena pemakaian Dbol.
Kami menyarankan Anda mengambil anti-estrogen: nolvadex dan proviron selama siklus.Kami menyarankan Anda mengambil PCT (Post Cycle Therapy) setelah pemakaian (Clomid) untuk pemulihan.Manfaat PCT : Recovery hormon alami & mempertahankan massa otot setelah pemakaian Steroid dan pro hormone !!!Kami juga merekomendasikan Liv-52 Himalaya untuk melindungi hati Anda.

Pada akhirnya Dbol/obat lain akan memberikan manfaat yang cepat dan baik bila digunakan secara benar dan aman.


harga hanya 180.000 saja

Harga hanya berlaku untuk 10 pemesan tercepat. Jika HABIS, maka Saya akan menutup penjualan ini segera!

Jadikan ini sebagai titik balik dalam hidup Anda! 

Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, merekalah yang mengatakannya… 
Jadi Hanya ada satu kesimpulan.
BELI SEKARANG!!!

HUBUNGI 

  085826672201 
SMS/WA
PIN BB. D465AE2E

DAPATKAN PRODUK ASLI HANYA DI D_SUPLEMENT

Komentar